Pengurus PWI Banten Periode 2024-2029 Resmi Dilantik


Banten – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2024-2029 resmi dilantik, Selasa (14/5/2024). Pelantikan berlangsung di Taman Wisata MBS Kota Serang Banten.

Bendera pataka diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun ke tangan Ketua PWI Banten Rian Nopandra didampingi Sekretaris Fahdi Kholid disambut tepuk tangan bergemuruh saat bendera pataka itu dikibarkan dihadapan para tamu undangan.

Acara pelantikan dan pengukuhan PWI Provinsi Banten periode 2024–2029, dihadiri oleh Plh Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Kabag Prokopim Setda Provinsi Banten, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Usai acara pelantikan dan pengukuhan PWI Provinsi Banten Periode 2024–2029, Plh Gubernur Al Muktabar mengucapkan selamat, dan sukses kepada Ketua PWI Provinsi Banten yang baru dilantik.

”Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Banten dan pengurus yang baru dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Banten ini dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat,”ucap Al Muktabar.

Al Muktabar mengatakan, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

Selanjutnya orang nomor satu di Provinsi Banten ini juga mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam membangun daerah melalui kritikan yang sifatnya membangun serta positif.

Al Muktabar juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Banten yang baru ini, supaya bisa mensupport program Pemerintah Daerah Provinsi Banten.

Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus setelah dilantik pada hari ini, segera dapat melaksanakan rapat program kerja begitu juga dalam menghadapi Pilkada, anggota PWI harus menciptakan Pilkada Damai,

Pelantikan/Pengukuhan Ketua PWI Provinsi Banten disaksikan langsung Plh Gubernur Banten serta dihadiri para pengurus PWI Kota /Kabupaten Se-Banten.(zher)


Next Post

Ketua DPRD Apreasi Kota Tangerang Raih Penghargaan Opini WTP Ke 17 Kalinya

Sel Mei 14 , 2024
Kota Tangerang – Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian […]