Pengerjaan Teras Rumah Ibu Nemah di Dusun Talun


KORANTANGERANG.COM – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang terus berbenah mengkebut Pembangunan rumah ibu Nemah (63) sebagai salah satu penerima sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD ke-108. Sekarang memasuki pembuatan bagian teras rumah. Sabtu (18/08/20)

Rehab rumah ini sudah mendekati selesai dan sekarang anggota Satgas bergotong royong melaksanakan pembuatan teras. Ibu Nemah mengaku sangat bersyukur dan senang karena rumahnya rampung dibangun Satgas TMMD.

“Kemungkinan dalam waktu dekat sudah bisa terselesaikan. Karena kinerja Satgas TMMD 108 yang sangat cepat dan teliti dalam mengerjakan teras rumah ibu Nemah,” ucapnya.

“Percepatan digalakkan. Tetapi, meski demikian, Satgas TMMD tetap memperhatikan sisi kualitas, berdasarkan pada azas manfaat yang diperoleh masyarakatimbuh,” tutup Kapten Inf Ernawan selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-108.(**)


Next Post

Bambu Alat Penopang Angkut Pasir Yang dipakai Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Ming Jul 19 , 2020
KORANTANGERANG.COM – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim Subang Tahun Anggaran 2020 yang menitik beratkan pada pembukaan […]