Pengendara Mobil Berpelat Dinas Polri Pukul dan Todongkan Pistol Ke Driver Taksi Online


JAKARTA – Seorang driver taksi online bernama Hendra (40) dipukul seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri di ruas Tol Jakarta-Tangerang tepatnya dekat exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 21.35 WIB.

Hendra bahkan dimaki-maki dan ditodongkan pistol oleh pengendara mobil tersebut.

Informasi yang diterima Merekam Jakarta, pemukulan disebut berawal saat Hendra sedang membawa penumpang dan melintas di Tol Jakarta-Tangerang.

Hendra melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat. Saat itu, kondisi jelang exit tol Tomang cukup padat.

Dari belakang, pengendara mobil berpelat Polri itu mengejar dan menghentikan mobil Hendra.

Dalam rekaman video yang direkam oleh penumpang, pengendara mobil pelat dinas Polri itu emosi dan membentak Hendra karena tak terima disalip.

Hendra sempat menenangkan pelaku pemukulan tetapi tetap dipukul.

Setelah memukul Hendra, pelaku mengambil dan menenteng pistol di mobilnya. Hendra mengaku sempat ditodongkan pistol.

Penumpang Hendra pun ketakutan dan meminta tolong. Pelaku pemukulan pun kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan. Hendra mengaku takut dan trauma atas peristiwa pemukulan dan penodongan tersebut.

Hendra kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dan Hendra mendapatkan surat bernomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.


Next Post

PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk Siap Bangun Proyek Strategis Dengan Sistem AI

Jum Mei 5 , 2023
NEWS – PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk semakin membuktikan peran pentingnya sebagai smart city enabler di Indonesia, di mana […]