Peltu Suwaji Berikan Informasi Terkait TMMD Kepada Perangkat Desa Jatimulya Tegal


Tegal – Disela-sela kesibukannya sebagai pelaksana harian disasaran TMMD dan Poskotis Peltu Suwaji memberikan penjelasan tentang pekerjaan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0712/Tegal.rabu(17/7/2019).

Dijelaskan Suwaji, bahwa pembangunan yang dikerjakan oleh satgas TMMD saat ini kwalitasnya sangat bagus, dan dirinya berpatokan pada spek yang dibuat oleh Dinas PU kabupaten Tegal dan dirinya menjamin hasilnya justru lebih baik.

” Satgas TMMD bekerja atas dasar spek yang diberikan oleh Dinas PU kabupaten Tegal, dan saya jamin kwalitasnya justru ini lebih baik,”ungkap Suwaji menjelaskan.

Ditambahkan Suwaji, dengan kwalitas yang bagus tersebut dirinya juga mencontohkan bahwa pekerjaan TMMD yang dilaksanakan 7 tahun sebelumya sampai saat ini bangunannya masih terlihat kokoh dan belum mengalami kerusakan walaupun jalan tersebut setiap hari dilalui truk pengangkut material dan truk pembawa tebu.

Seperti diketahui, bahwa untuk saat ini satgas TMMD Kodim 0712/Tegal yang berada di desa Jatimulya sedang membangun sejumlah fasilitas diantaranya pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) total panjang 3.470 meter dengan lebar 2,5-3 meter dan pengaspalan jalan lapen titik I 310 m x lebar 2,5 m dan titik II 790 m x lebar 3 m.(rus/pendim Tegal)


Next Post

Melihat Progres TMMD Sukheri Minta Rehab Rumah Warga Segera Dimulai

Rab Jul 17 , 2019
Tegal – Setelah melihat progres TMMD melalui Poskotis Sukheri (40) alamat rt2/rw3 dukuh Gemahsari desa Jatimulya, yang juga sebagai Kadus […]