Pelayanan Prima, Rutan Bangil Koordinasi Dengan Ombudsman Jawa Timur


PASURUAN – Jum’at (19/04/2024) Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim bersama satu pejabat struktural, satu dokter, dan tiga staf, menghadiri pertemuan koordinasi dengan perwakilan Ombudsman Jawa Timur terkait pengutan pelayanan publik di Rutan Kelas IIB Bangil. Pertemuan ini berlangsung di Kantor Ombudsman Jawa Timur sebagai langkah untuk menjaga konsistensi komitmen kerjasama antara Rutan Bangil dan Ombudsman. Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai masalah terkait pelayanan publik di rutan, serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Rutan Bangil dan Ombudsman Jawa Timur dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. Beliau menegaskan pentingnya sinergi antara kedua lembaga tersebut dalam memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap optimal. Bhanad juga berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di Rutan Bangil agar sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan arahan kepada seluruh tim Rutan Bangil untuk menjaga dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan Ombudsman Jawa Timur. Beliau menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Heni juga mengajak seluruh pegawai Rutan Bangil untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik demi kepentingan masyarakat dan lembaga.


Next Post

Pos Mamba Yonif 509 Kostrad Gelar Jumat berkah di Depan Pos

Jum Apr 19 , 2024
Intan Jaya – Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah berupa bagi makan siang untuk […]