Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Berikan Imbauan dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Pengguna Jalan

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Berikan Imbauan dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Pengguna Jalan

Trenggalek – Untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 Babinsa jajaran Kodim 0806/Trenggalek terus aktif melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah desa binaan.

Kali ini personel Babinsa Koramil 0806/05 Kampak dipimpin Serda Mujianto bersinergi dengan anggota Polsek untuk melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan imbauan dan pemberian masker kepada para pengguna jalan keluar masuk wilayah Kecamatan Kampak, Trenggalek, Senin (06/12/21).

Disela kegiatannya, Serda Mujianto mengatakan, Pihaknya terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Hal ini kami lakukan dengan tujuan agar seluruh warga masyarakat yang berada wilayah Kecamatan Kampak dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Serda Mujianto juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan protokol perbatasan wilayah Kecamatan Kampak – Kecamatan Gandusari.

Serda Mujianto berharap dengan dibagikan masker ini, warga masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan salah satunya adalah dengan memakai masker saat di luar rumah,” harapnya.(*).


Next Post

Forkopimda Kabupaten Madiun Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru

Sel Des 7 , 2021
Madiun – Pemerintah Kabupaten Madiun memberangkatkan sekitar 60 personil gabungan yang terdiri unsur Pemkab Madiun, Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun […]