Pedagang Sayur Jatimulya Akan Nikmati Jalan Mulus TMMD


Tegal – Harapan akan bisa menikmati jalan mulus yang sudah sekian lama rusak dan kalau musim hujan becek akan dirasakan masyarakat Desa jatimulya, Kecamatan Suradadi Kabupaten tegal dan lebih-lebih petani dan pedagang sayur di desa setempat.

Slamet (65) warga Rt 5/Rw 5 desa Jatimulya yang keseharianya sebagai pengepul sayuran ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya TMMD, karena menurutnya, jalan yang setiap hari dia lewati untuk membeli sayuran dari para petani di desa jatimulya sebentar lagi akan menjadi bagus dan mulus.

“ Senang dan tentunya sangat bersyukur, karena jalan yang akan dibangun oleh TNI melalui TMMD ini adalah akses saya setiap hari untuk membeli sayuran dari petani di desa Jatimulya ini,”ujarnya, Minggu (14/7/19) dirumahnya.

Ditambahkan Slamet, dengan adanya jalan yang akan dibangun tersebut dirinya meyakini akan semakin banyak petani yang termotivasi untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan produksi pertaniannya, karena akses jalan yang sudah baik.

“ saya yakin, nanti para petani akan lebih giat lagi dalam mengolah lahan, dan jika jalan sudah baik kemungkinan juga saya sudah tidak harus keliling ke sawah untuk membeli sayuran mereka, karena meraka akan bisa mengantar sayurannya untuk di bawa kerumah saya,”imbuhnya.(rus/pendim Tegal)


Next Post

Upaya Dekat Dengan Masyarakat Satgas TMMD Jatimulya Lakukan Komsos

Ming Jul 14 , 2019
Tegal – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-105 Kodim 0712/Tegal yang berada di desa jatimulya, kecamatan Suradadi Kabupaten […]