Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0806/03 Durenan Dampingi Penyaluran BLT DD


Trenggalek – Babinsa Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serka Mujiono turut mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk masyarakat Desa Semarum, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (14/07/2022).

Saat di konfirmasi Serka Mujiono mengatakan, Kehadirannya dalam pendampingan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT DD bisa tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima dan bisa berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, penyaluran BLT DD Semarum sebesar Rp300.000,- kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian dan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

“Inilah komitmen kami selaku Babinsa untuk memberikan rasa nyaman dan aman dengan hadir di tengah-tengah kegiatan warga dan berkontribusi yang bermanfaat bagi warga desa binaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Semarum Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(*)


Next Post

Terus Cegah PMK, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Lakukan Pengecekan Hewan Ternak

Kam Jul 14 , 2022
Pacitan – Pemerintah saat ini masih gencar dalam upaya mengatasi penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), yang tengah mewabah di […]