Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar,Sertu Sumadi Pantau Kegiatan Di Wilayah Binaannya


NGAWI – Anggota Koramil 0805/12 Mantingan Kodim Ngawi Sertu Sumadi bersama aparat terkait dari Polsek Mantingan dan Kantor Kecamatan Mantingan laksanakan pengamanan route jalan sehat anak – anak Paud dan TK dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Mantingan,Minggu (14/08/2022).

Sertu Sumadi menyampaikan bahwa terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena sejak pandemi Covid-19 yang terjadi sejak tahun 2020 lalu pemerintah melarang adanya kerumunan masyarakat sehingga peringatan HUT Kemerdekaan RI tidak dapat dilaksanakan dengan mengerahkan dan mobilitas masa.

Ia juga menyampaikan dalam kegiatan jalan sehat anak – anak Paud se Kecamatan Mantingan tahun ini diikuti oleh 36 peserta dengan start dari halaman Pendopo Kecamatan Mantingan dan finish di Masjid besar Ar-Rohman Kecamatan Mantingan.

“Diharapkan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 melalui kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh anak anak Paud se Kecamatan Mantingan ini semoga anak anak kita tahu bahwasanya setiap tanggal 17 Agustus 1945 merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,”ucap Sertu Sumadi.

“Selain itu Dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI melalui kegiatan jalan sehat, diharapkan sejak dini tertanam jiwa nasionalisme dan patriotisme pada jiwa anak anak kita sekalian,”pungkasnya.


Next Post

Presiden Joko Widodo Anugerahkan Tanda Kehormatan bagi 127 Tokoh

Ming Agu 14 , 2022
JAKARTA –┬áPresiden RI Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada total 127 orang penerima dalam upacara Penganugerahan Tanda […]