Panas Terik Matahari Tidak Kurangi Semangat Satgas TMMD Kodim Ngawi Ini


NGAWI – Panasnya sengatan matahari tidak mengurangi sedikitpun semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi dalam mengerjakan pemasangan paving jalan di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren ini, Kamis (20/03/2020).

Memasuki hari ke empat program TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini melaksanakan pengerjaan pemasangan paving jalan Desa, dengan penuh kekompakan satgas TMMD ini saling bahu membahu dengan masyarakat Desa Sekarputih.

Pak Sukiman Kepala Desa Sekarputih yang saat itu berada di lokasi menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali melihat warganya sangat akrab dan kompak dengan bapak – bapak TNI dalam melaksanakan pengerjaan pemasangan paving jalan di Desa Sekarputih ini.

Dirinya berharap kekompakan dan Keakraban antara TNI dengan masyarakat seperti ini tidak hanya dalam kegiatan TMMD ini saja. “Dengan kekompakan dan Keakraban seperti ini bisa menjadikan pekerjaan cepat selesai di laksanakan,”ucapnya.


Next Post

Diduga Balong Rancalentah Jadi Tempat Mabuk-Mabukan 

Kam Mar 19 , 2020
Lebak – Kawasan Balong Rancalentah yang berada tepat ditengah kota Rangkasbitung diduga sering dijadikan tempat mabuk-mabukan oleh para pengunjung. Hal itu terlihat […]