Pake Mobil Patroli ke Puncak dan Buang Sampah Sembarangan, Pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta dicopot 


Pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dicopot dari jabatannya usai kedapatan menggunakan mobil patroli ke kawasan Puncak, Bogor dan membuang sampah sembarangan.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menjelaskan, pejabat tersebut adalah Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Perhubungan Kecamatan Jatinegara, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur bernama Agustang Pelani.

“Jadi itu benar mobil kendaraan dinas operasional khusus Dishub DKI. Itu mobil patroli yang ditumpangi oleh Kasatpel Jatinegara. Dia statusnya Pegawai Negeri Sipil,” ujar Syafrin kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Syafrin menjelaskan, saat ini Agustang sudah dinonaktifkan sementara dari jabatannya sebagai Kasatpel Perhubungan Jatinegara.

Penonaktifan itu adalah sanksi atas pelanggaran yang dilakukan Agustang karena nekat menggunakan mobil dinas untuk bepergian ke luar daerah.

Diketahui, tindakan petugas tersebut sebelumnya terekam kamera mobil pengendara lain, dan videonya beredar luas di media sosial.


Next Post

Dinkes Kota Tangerang Imbau Masyarakat Skrining Penyakit Tidak Menular Usai Lebaran

Sel Apr 16 , 2024
Kota Tangerang – Pascalibur panjang Lebaran tahun 2024, Dinas Kesehatan (Dinkes) mengimbau masyarakat Kota Tangerang melakukan skrining Penyakit Tidak Menular […]