PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Ikut Gelar Upacara HUT RI Ke 77 di Kawasan Bisnis Gading Serpong


Kabupaten Tangerang – Dengan kekuatan penuh dan rasa bangga puluhan kader Ormas Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang mengikuti Upacara Pengibaran bendera HUT Republik Indonesia Ke 77 yang yang didakan Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua di Lapangan Thematic Kawasan Super bisnis Gading Serpong Rabu (17/8). Menurut Ipay, Wakil Ketua PAC PP Kecamatan Kelapa Dua , kehadiran di acara pengibaran bendera HUT RI ke 77 tahun ini sangat berkesan mengingat tidak seperti tahun sebelumnya dimana Indonesia sedang dilanda covid 19 sehingga banyak kendala .”Alhamdulih , tahun ini PP bisa ikut serta mengikuti upacara HUT RI Ke 77.Pokoknya senang lah .” Ujar Ipay .

Seperti diketahui peringatan HUT RI Ke 77 di gelar oleh Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua tahun ini berlangsung sukses. Tokoh masyarakat dan seluruh komponennya hadir diantaranya H. Muhammad Faizal, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Gollkar dan H.Tb Luay, dari fraksi PAN .Juga hadir unsur MUSPIKA Camat Kelapa Dua, Hj. Prima Saras Puspa, Danramil 02 Curug, Kapten Inf. Mulyono, Wakapolsek AKP Muhamad Daim , Kepala KUA Kelapa Dua, para Kepala Kelurahan/Desa se Kecamatan Kelapa Dua, Para Staf/Karyawan Sumarecon Kelapa Dua, KNPI Kecamatan Kelapa Dua, para Kader Posyandu serta Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kecamatan denganKelapa Dua. Rabu (17/08).

Gelar Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Kelapa Dua, dengan Inspektur Upacara Camat Kelapa Dua, dengan komandan upacara Serka TNI Velis Sinaga, Danpi Koramil 02 Curug, dan pasukan paskriba dari beberapa sekolah terbaik, diantaranya SMK.N.7 kabupaten Tangerang, SMA.N23. Kabupaten Tangerang, dan SMK Dirgantara Kelapa Dua, ini merupakan siswa- siswi terbaik dari beberapa sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

H. Muhammad Faizal, anggota DPRD Provinsi Banten, dari fraksi Golkar yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan pertama ia mengucapkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 dengan solgan ” Pulih lebih Cepat.Bangkit lebih Kuat” dimana moment seperti ini merupakan acara menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, dimana kedepan masih banyak agenda kenegaraan yang harus dikerjakaan, termasuk agenda politik pada tahun 2024.

“Pesan saya kedepan harus efisiensi, baik tantangan dunia internasional maupun tantangan didalam terutama dalam bidang ekonomi, maka dari itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa agar kita menjadi lebih kuat,” ucap Faizal kepada para awak media. Rabu (17/08/2022)

Sementara ketua Panitia acara HUT RI ke77 Kecamatan Kelapa Dua, H.Sujatmiko, menjelaskan harapannya bahwa tahun ini peringatan HUT RI ke 77 Pemerintahan Kecamatan Kelapa dua ini bersama yang ada di kelapa dua, bisa membangun wilayah Kelapa Dua, baik dari anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten, Lintas Agama, para Kyai, para tokoh pemuda maupun aneka ragam suku, ras dan lainnya.

” Insya Allah Kekompakan kita tentu sangat bisa membangun wilayah Kecamatan Kelapa Dua, dimana pada HUT RI ke 77 ini semua hadir dari 5 Kelurahan dan1 desa yang ada di Kecamatan Kelapa dua,” papar H.Sujatmiko, yang juga menjabat Sekretaris Camat /Sekcam Kelapa Dua.

Acara pengibaran bendera HUT RI ke 77 berlangsung sejak pukul 08.30 hingga pukul 10.30 dan dilanjutkan dengan penurun bendera pada pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB.(*)


Next Post

Warga Rayakan HUT RI Ke 77, Personil TMMD 114 Dim 0510/Trs Genjot Pembangunan Fisik

Rab Agu 17 , 2022
Tangerang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0510 Tigaraksa, di Kp. Bendung Ds. Waliwis Kec. Mekar […]