Operasi Yustisi Dan PPKM Koramil 09/Mauk Tekan Perkembangan Virus Covid 19


Tangerang – Upaya dalam penekanan pengendalian penularan Covid 19, Danamil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono memimpin langsung pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan menggelar operasi yustisi dan PPKM di Jalan Raya Mauk pertigaan Puskesmas Mauk Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Kamis (28/01/2021).

Operasi yustisi sekaligus untuk sosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, menyampaikan, dalam PPKM di Pasar Penjual dan pedagang yang didapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Operasi yustisi dan PPKM selain di lakukan di jalan raya dilakukan juga di mini market dan pasar tradisional mauk, agar para penjual dan pembeli tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” jelasnya.

Untuk kekuatan operasi yustisi dan PPKM Koramil 09/Mauk menurunkan sebanyak 4 personil di pimpin langsung Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, Polsek Mauk di Pimpin Iptu Edi Wahyudi Wakapolsek Mauk dan Satpol PP Kecamatan Mauk Kanta Kasi Trantrib Kecamatan Mauk.(*).


Next Post

Operasi Caecar Dilaksanakan di Rumah Sakit Lapangan TNI - AD

Kam Jan 28 , 2021
Mamuju – Rumah sakit Lapangan milik TNI – AD yang saat ini berada di Korem 142/Tatag, dini hari tadi telah […]