Operasi PPKM, Danramil 08/Kronjo Terus Turun Ke Lapangan Tekan Warga Yang Lalai Prokes


Tangerang – Menekan warga yang lalai akan Prokes Danramil 08/Kronjo terus turun ke lapangan untuk memimpin Operasi Yustisi dan penerapan PPKM di wilayah tepatnya di Jalan Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (11/02/2021).

Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar terus menggelar operasi PPKM untuk menekan laju perkembangan virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kaoten Inf Sutrisno mengatakan, operasi PPKM untuk menindak lanjuti program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi dan PPKM hari ini tidak ada warga yang mengabaiakan protokol kesehatan. Berarti kesadaran masyarakat tentang Prokes sudah meningkat,” ujarnya.

Dijelaskanya, untuk operasi yustisi yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat, baik yang berada di tempat umum maupun pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker.

Saat pelaksanaan operasi yustisi, anggota Satgas Covid Koramil 08/Kronjo dipimpin Kapten Inf Sutrisno Danramil 08/Kronjo merazia pengguna jalan. (*).


Next Post

Penanganan Banjir dan Pemberdayaan Manusia Menjadi Prioritas Musrenbang Kecamatan Tigaraksa

Kam Feb 11 , 2021
Tangerang – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang bertempat di Gedung […]