Mulyadi Resmi Menjadi Kepala Desa Bitung Jaya Setelah Dilantik Bupati


Tangerang – Mulyadi alias Yopi resmi menjadi Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Bitung Jaya pasca dilantik langsung oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar dengan disaksikan langsung oleh unsur Muspida Tangerang.

Pelantikan yang menghadirkan enam Kades PAW se – Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya tersebut, berlangsung di pendopo Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (3/6/2021) pagi.

“Pada hari ini Kamis (3/6), saya selaku Bupati Tangerang mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi melantik saudara-saudara menjadi Kepala Desa,” ucap Zaki Iskandar.

“Terhitung sejak saat ini sampai dengan berakhirnya sisa masa jabatan Kepala Desa yang diberhentikan,” tambah Zaki, disela-sela pelantikan.

Selain itu, Bupati Tangerang dua periode yang akrab disapa Zaki ini berharap kepada para Kades PAW se Kabupaten Tangerang dapat menjalankan amanah masyarakat dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kami percaya saudara-saudara akan melaksanakan apa yang menjadi tanggungjawab saudara-saudara dengan sebaik-baiknya,” tegas Zaki

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, taufik, hidayah dan perlindungan dalam melaksanakan tugas,” tandas Zaki.

Diketahui, Mulyadi alias Yopi menang dengan suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar di Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada (30/5) yang lalu.

Dalam Pilkades PAW yang menghadirkan tiga kandidat dengan nomor urut 01 yang diisi oleh Amul Jama Aludin Ikal, mendapatkan 55 suara. Nomor urut 02 yang diduduki oleh Mulyadi mendapatkan 92 suara. Nomor urut 03 yang diisi oleh M. Mukhlis, mendapatkan 79 suara.(*).


Next Post

Bati Tuud Koramil 0806/05 Kampak Berikan Semangat dan Motivasi Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD

Kam Jun 3 , 2021
Trenggalek – Dalam rangka mendukung dunia pendidikan dan untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa Bati Tuud Koramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim […]