Mobil Dinas Parkir Di Klub Malam, KONI Kota Tangerang Akan Pecat Pengurus Yang Terlibat


Kota Tangerang – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, H. Dirman buka suara soal mobil dinas KONI parkir di klub malam, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang dalan konferensi pers yang dilaksanakan di RM PARIGOGO, Sabtu (24/5/2023).

H.Dirman mengakui video yang viral itu menampilkan mobil Avanza berwana silver yang parkir di klub malam itu adalah benar mobil dinas KONI Kota Tangerang.

“Bahwa video mobil dinas KONI Kota Tangerang kemarin yang viral itu memang begitu adanya,” ujar Sudirman kepada wartawan.

Hal tersebut dibenarkan Sudirman setelah ia mengkonfirmasi sejumlah pihak dan salah satunya pria berinisial A yang termasuk di dalam mobil KONI itu.

“Saya enggak bisa nutupin karena saya sudah minta konfirmasi juga kepada teman-teman yang minjam mobilnya,” ungkapnya.

Mobil dinas KONI Kota Tangerang tertangkap basah parkir di tempat hiburan malam dan membawa dua wanita dalam kondisi mabuk.

H. Dirman mengatakan hasil informasi yang didapat, mobil dinas KONI Kota Tangerang itu di pinjam oleh A. Dia salah satu panitia lapangan kejuaraan olahraga panjat tebing nasional 2023 di Kota Tangerang.

“Ya kan saya harus sampaikan juga seperti itu tadi ya, mereka intinya hanya dengan masalah batin kepada teman-teman yang ikut dari luar daerah kemarin dari cabor panjat tebing, mereka akhirnya memakai mobil KONI,”ucapnya.

H.Dirman mengatakan, mobil KONI dalam peraturan standar operasional (SOP) tidak boleh digunakan sebagaimana peruntukannya. Apalagi dibawa ke klub malam tentu dilarang.

“Tentunya dalam SOP tidak boleh memakai kendaraan KONI itu di tempat hiburan, tapi karena ini nasi sudah menjadi bubur, ya makanya kita adakan konferensi pers ini dan mudah-mudahan kedepannya tidak akan terulang lagi,” bebernya.

H.Dirman menegaskan, pihaknya masih mendalami siapa saja saja orang yang ada di dalam mobil KONI mejeng di Klub malam itu. Jika ada anggota pengurus KONI yang terlibat, maka akan diberikan sanksi pecat.

“Tadi saya sudah sampaikan kepada teman-teman semua bahwa siapapun yang terlibat di dalam situ akan saya pecat, itu sanksinya yang saya akan laksanakan nantinya,”tegasnya.

“Ini kan masih diverifikasi lagi karena tadi baru A yang (mengakui) itu, ya mungkin ada lagi orang di belakangnya ya nanti saya akan sampaikanlah kepada teman-teman semua, siapa yang terlibat di dalam mobil tersebut, kalau dia pengurus KONI akan saya berikan sanksi pecat,”pungkasnya.(zher)


Next Post

Babinsa Koramil 02/Curug Panen Ikan Nila di Kolam Hanpangan

Sab Mei 13 , 2023
Tangerang – Babinsa Koramil 02/Curug, yang di pimpin langsung Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono panen ikan nila di kolam ketahanan […]