Memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0801/Pacitan Mengadakan Bhakti Sosial


Pacitan – Kali ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT Kodam V/Brawijaya Kodim 0801/Pacitan menggelar berbagai bhakti sosial yang dilaksanakan di Rt 2 RW 3 blimbing kel pucang mulyo kec/kab pacitan.

Baksos yang digelar meliputi donor darah, pemberian Bansos kepada keluarga pra sejahtera dan anak-anak stunting.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Rolliyanto S.I.P.,M.I.P., bersama Ketua persit KCK Cabang XV kodim 0801 Pacitan Ny. Khairunnisa Roliyanto beserta pengurus pun terjun langsung melihat kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmai awak media Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa baksos yang digelar itu merupakan implementasi dari bentuk pengabdian TNI AD kepada rakyat. Pada momen peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT Kodam V/Brawijaya tahun ini, kami ingin terus memberikan bakti kami di tengah-tengah masyarakat. Sabtu (10/12/2022).

Dandim juga menjelaskna, aksi sosial semacam itu merupakan komitmen TNI AD untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi sesuai perintah langsung dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang tertuang dalam 7 Perintah Harian Kasad.

Dadim berharap, TNI AD ke depan akan semakin manunggal dan dicintai rakyat, selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

“Salah satunya Sesuai dengan tema Hari Juang TNI AD ke-77 yakni TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat. Tentu tema itu mengandung makna bahwa TNI AD akan selalu hadir dan manunggal, serta mengabdikan diri untuk rakyat Indonesia,” tutur Dandim.(*)


Next Post

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Komsos Ajak Warga Siskamling

Ming Des 11 , 2022
Tangerang – Untuk mengantisipasi kerawanan akibat maraknya aksi kriminalitas, Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs Serka Sakip bersama Bhabinkamtibmas Bripka […]