Memasuki Bulan HUT Kota, Wakil Minta Libatkan Masyarakat


Kota Tangerang – Apel pertama di Bulan Februari, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meminta para OPD untuk gencar melalukan sosialisasi terkait pembangunan kota. Hal ini juga dalam rangka jelang ulang tahun Kota Tangerang yang akan genap berusia 30 tahun pada 28 Februari mendatang. 

“Sampaikan informasi seluas-luasnya dan ajak masyarakat untuk terlibat, sehingga realisasi pembangunan yang ada dan akan dilaksanakan bisa dimanfaatkan bersama,” ujar Sachrudin pada Apel Pegawai Pemkot Tangerang yang digelar di Kawasan Puspemkot Tangerang, Senin (6/2/23).

Selain itu, Sachrudin juga mengingatkan kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempersiapkan segala sumber daya guna percepatan realisasi program-program 2023 dan memaksimalkan penyerapan.

“Tentunya ini demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal,”

“Sebagaimana kegiatan tasyakuran pembangunan yang kita lakukan, masyarakat saat ini tidak hanya menjadi objek tapi juga sebagai subjek pembangunan bersama seluruh stakeholder yang terlibat,” ungkapnya. 

Di akhir sambutannya, Wakil berharap para pegawai pemkot dapat menjadi agen informasi khususnya terkait peringatan HUT Kota ke 30 tahun ini, sehingga berbagai kegiatan dan program spesial HUT dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“3 dekade ini kita ingin semua berpartisipasi, bergerak dan berkolaborasi membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik,” pungkasnya.(*)


Next Post

Tanamkan Kedisiplinan Para Prajurit, Kodim 0801/Pacitan Gelar Latihan PBB

Sen Feb 6 , 2023
Pacitan – PBB (Peraturan Baris Berbaris) merupakan salah satu nafas bagi para Prajurit TNI, dimana dengan dilatihkan PBB secara rutin […]