Memancing Jadi Hobi Baru Di Masa PSBB


Kota Tangerang – Ditengah pandemi covid-19 beragam hobi dan aktivitas baru muncul salah satunya aktivitas memancing ikan. Tak sedikit warga yang mengisi waktu santainya dengan memancing.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu Toko Peralatan Pancing yang berada di Kawasan Pasar Lama. Toko Tirta Buana yang selama dua bulan tutup, kembali buka dan omset pun langsung mengalami kenaikan.

“Kami sebelum lebaran memilih tutup karena adanya PSBB. Dan baru buka lagi sehabis lebaran. Eh pas buka lagi banyak pelanggan baru. Selain bersepeda, ini jadi hobi baru juga sih buat mereka,” ujar Pegawai Toko Tirta Buana, Jasino, Sabtu sore, (08/08).

Salah satu pembeli alat memancing, Zainudin, mengaku, dirinya menjadikan kegiatan memancing sebagai hobi saat waktu luang dan membuat dirinya senang. Apalagi saat mendapatkan ikan yang diburunya.

“Kegiatan memancing tuh keliatannya sepele, tetapi bagi saya memancing menyehatkan dan menyegarkan bagi otak dan pikiran,” ungkapnya.

Mengisi waktu luang dengan memancing memang seru, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatannya seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan setelah beraktivitas.(zher).


Next Post

Koramil 1705-01/Nabire Karya Bakti Sambut HUT RI Ke 75

Sab Agu 8 , 2020
Nabire – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Serma Rizal Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Kampung Kimi melaksanakan karya bakti bersama Masyarakat […]