Lurah Bukit Duri, Berpesan Terapkan Protap Covid-19 Demi Kesehatan Bersama


Jakarta – Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan pembagian masker berlogo _Velox Et Exactus_ serta pembagian poster dalam rangka pencegahan Covid-19. Pembagian masker dilakukan di empat wilayah di DKI Jakarta (Kelurahan Jagakarsa, Kalibata, Kelurahan Bukit Duri, dan Cilandak), Minggu (26/04/20).

Dalam kesempatan tersebut *Achmad Syarief (Lurah Bukit Duri, Kec. Tebet, Jaksel),* berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protap Covid-19, dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun / _hand sanitizer,_ jaga jarak diluar, tidak pulang kampung, kemudian melaksanakan ibadah wajib dan sunah dirumah bersama keluarga.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan semua itu bisa menjauhkan Covid-19 dari negara kita semua, demi kesehatan kita bersama,” ucap Achmad.

Di Jagakarsa perwakilan masyarakat *H. Dzainuri (Tokoh Masyarakat Jagakarsa),* mengatakan “terima kasih telah memberikan masker kepada masyarakat Jagakarsa, semoga masker ini dapat bermanfaat bagi kita semua”, pungkasnya. Tidak hanya itu *Septian (Tokoh Pemuda Jagakarsa),* juga menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian bantuan maskernya.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat berguna bagi masyarakat sekitar, dan Covid-19 dapat cepat selesai di Indonesia”, ujar Septian.(*).


Next Post

Berkah Ramadhan, FIFGROUP Tangerang 2 (Balaraja) Bagikan Hadiah Motor Vario Dan Logam Mulia Kepada Karyawan

Sen Apr 27 , 2020
Tangerang – Bermula dari sebuah perusahaan pembiayaan serba bisa, PT Federal International Finance yang kini dikenal dengan FIFGROUP, tumbuh menjadi […]