Lost Control Kemudi, Motor Tabrak Gerobak Tukang Bakso


Tangerang – Telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan penjual bakso patah tulang ditabrak sepeda motor dari belakang, di jalan Pembangunan 1 depan PT Suprex Kelurahan Batusari Kota Tangerang, Minggu malam (13/9/20)

Saat itu warga kaget mendengar suara benturan yang dasyat dari motor yang menabrak gerobak tukang baso kencang sekali, sepeda motor merk Vario no. Pol B 6342 GCO yang dikendarain Roby C,.

Pengendara motor tersebut mengaku Lost Control, saat itu dengan kecepatan tinggi akhirnya menabrak salah satu pedagang bakso.

Taryono, warga Darussalam Utara RT 05/03 Batusari mengatakan saat tabrakan terjadi sedang berjalan dari arah kel. Batu Sari menuju JL. Buroq Leo Baru.

” Tukang bakso mengalami patah tulang dan gerobak baksonya hancur,”Sutoyo seorang saksi mata.

Selanjutnya warga segera menolong korban dan meminta bantuan ke Polsek Batu Ceper Unit Lantas, Aipda Purwoko dan Brigadir James Tobing untuk menangani kecelakaan tersebut sesuai prosedur.

Kedua Polisi yang langsung mendatangi TKP segera menghubungi petugas kesehatan untuk menyediakan mobil ambulance, mengantar ke RSUD Kabupaten Tagerang.

Kedua anggota Polsek Baruceper mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut peduli, membantu korban kecelakaan.
“Sehingga bisa ditangani secepatnya,” tutupnya.(nurull.


Next Post

BTM Ziarah TMP Dan Sambangi Panti Asuhan Peringati 42 Tahun FKPPI

Sen Sep 14 , 2020
Jayapura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 FKPPI Jayapura melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) […]