Lapas Serang Ikuti Apel Pegawai Akhir Tahun 2021 Secara Virtual


SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti Kegiatan Apel Pegawai Akhir Tahun 2021 Secara Virtual, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Serang. Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kementarian Hukum dan HAM menggelar Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021 yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto. Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021 diikuti oleh 33 Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui Aplikasi Zoom dan Kanal Youtube Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM.

Mengawali amanatnya, Andap Budhi menyampaikan jika melihat perkembangan lingkungan strategis, baik Global maupun Nasional, Covid-19 selalu menjadi isu utama. Ditambah munculnya Varian Baru “Omicron” yang sudah menjangkit hampir 90 Negara di belahan dunia. Selanjutnya, Sekretaris Jenderal memberikan arahan jelang Peringatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, khususnya dalam hal pengamanan guna memastikan keadaan tetap kondusif.

Sekretaris Jenderal meminta agar para pimpinan dan seluruh jajaran untuk memastikan keadaan Satuan Kerja ada dalam keadaan kondusif jelang Natal dan Tahun Baru, utamanya jajaran Pemasyarakatan;

Menutup amanatnya, Sekretaris Jenderal meminta agar seluruh jajaran mengimplementasikan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM di Tahun 2022 “Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik”. (Dede).


Next Post

Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 Diikuti Jajaran Lapas Serang Secara Virtual

Rab Des 22 , 2021
SERANG – Lapas Kelas IIA Serang mengikuti Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 secara Virtual yang diikuti oleh Kepala Lapas Kelas […]