Lapas Pemuda Tangerang Diganjar Penghargaan Atas Keterbukaan Informasi Publik


TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang meraih penghargaan dari media online indosatunews.com ,penghargaan tersebut diberikan atas dasar keterbukaan informasi publik kepada insan pers.

Bertempat di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh pimpinan Redaksi indosatunews.com R.Dede, kepada Kepala KPLP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa.

Pimpinan Redaksi Indosatunews.com R.Dede mengatakan bahwa penyerahan piagam ini merupakan bentuk apresiasi kepada jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang karena telah terbuka dalam memberikan informasi yang bersifat publik.

“Tentunya ini bentuk apresiasi kita, karena sejauh ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang selalu memberikan informasi terbaru, terupdate yang sifatnya menyalurkan informasi kepada masyarakat luar, misalnya kegiatan pembinaan warga binaan ataupun kegiatan seremonial yang dilaksanakan oleh pihak Rutan,” ujarnya.

“Saya menganggap bahwa Lapas juga komitmen dalam melakukan sinergi dengan media, semoga sinergi dan kolaborasi ini terus ditingkatkan agar kedepannya menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala KPLP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa menuturkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada media indosatunews.com yang telah menayangkan berbagai pemberitaan positif yang ada di Lapas.

“Intinya saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak, media ini menjadi jembatan penghubung antara instansi dengan masyarakat untuk memberikan beragam informasi, kita sangat terbantu ketika media-media menayangkan pemberitaan yang positif di lingkungan kami,” tandasnya.

Kepala KPLP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa berharap sinergi ini dapat terus berjalan baik kedepannya.(Red).


Next Post

KPK Menduga Lukas Enembe Sering Bepergian Menggunakan Jet Pribadi Dengan Layanan First Class

Rab Okt 5 , 2022
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga bahwa Gubernur Papua Lukas Enembe sering bepergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi dengan layanan […]