Lapas Kelas IIA Tangerang Simak Pesan Menkumham RI Saat Apel Bersama Awal Tahun 2023


TANGERANG – Lapas Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengikuti giat Apel Pagi Awal Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia serentak secara langsung, hybrid dan live streaming, pada Rabu (4/1).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Madya Utama, Staf Ahli, Pimpinan Pusat, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia. Lapas Kelas IIA Tangerang juga turut mengikuti giat ini yang dihadiri oleh seluruh Pegawai dan bertempat di Ruang Layanan Interkom.

“Selamat Tahun Baru 2023. Bekerjalah dengan PASTI dan Ber-AKHLAK, jaga integritas, dan satukan persepsi bersama-sama agar terbebas dari Pungli dan KKN,” ujar Yasonna dalam amanat yang disampaikan.

Lebih lanjut, pada rangkaian apel pagi awal tahun 2023 ini, Menkumham menyampaikan beberapa hal diantaranya melakukan pekerjaan sampai kepada final check dan evaluasi, berkomitmen bersama untuk bersikap netral dalam menyambut tahun Pemilu di 2024, memilki sense of law, bekerja sesuai dengan amanah dan membuat inovasi yang semakin menarik.

“Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis diharapkan mampu memetakan karakteristik dalam menggadapi kedaruratan dan mempersiapkan langkah-langkah kontigensi apabila terjadi terjadi bencana dan mempunyai kemampuan deteksi dini,” tambah Yasonna.

Pada penutupnya, Menkumham mengajak seluruh Insan Pengayoman untuk tetap semangat, optimis dalam bekerja, mampu mempertahankan prestasi kinerja, serta memiliki tanggung jawab moral sekaligus merefleksikan diri yang lebih baik di Tahun 2023.

Kegiatan Apel pagi Awal Tahun 2023 berjalan lancar dan ditutup dengan doa serta ramah tamah. (Red).


Next Post

Kodim 0806/Trenggalek Laksanakan Karya Bakti Pavingisasi Jalan di Desa Bendorejo

Rab Jan 4 , 2023
Trenggalek – Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Kodim 0806/Trenggalek melalui Koramil 0806/02 Pogalan menggelar karya bakti pavingisasi jalan di wilayah Desa […]