Lapas Kelas I Tangerang Wujudkan Zero Halinar Dengan Menggandeng BNN Kota Tangerang


TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten bersama dengan jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya melaksanakan kegiatan koordinasi kerja bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, pada Rabu (15/5).

Bertempat di Aula BNN Kota Tangerang, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing dan Pejabat Struktural. Selain itu, Jajaran Unit Pelaksana Teknis lainnya seperti Lapas Kelas IIA Tangerang, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dan LPKA Kelas I Tangerang juga turut hadir pada kegiatan yang dipimpin oleh Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing ini.

“Kegiatan ini sejatinya adalah sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sinergitas¬† jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya khususnya Lapas Kelas I Tangerang untuk mendukung dan berkomitmen bersama dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan terkhusus di Wilayah Tangerang Raya ini,” Ucap Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing.

“Hal ini juga menjadi implementasi daripada 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu salah satunya adalah bekerjasama dengan Aparatur Penegak Hukum (APH) dalam hal ini yaitu BNN Kota Tangerang. Sangat berterima kasih dan semoga kedepannya sinergi ini tetap terjali dengan baik dan lancar,” Tuturnya.

Plt Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Tumiran menyamapaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan koordinasi yang dihadiri oleh Satuan Kerja Wilayah Tangerang Raya. BNN Kota Tangerang juga siap untuk memperkuat sinergitas dalam memerangi Narkotika. Menurutnya, ini adalah awal yang baik untuk mewujudkan Zero Halinar didalam Rutan/Lapas.


Next Post

Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Bersama Warga Bantu Perbaikan Rumah Warganya Yang Rusak

Rab Mei 15 , 2024
Kota Serang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-04/Taktakan Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Gaspar Morais, secara Bergotongroyong membantu proses […]