Lapas Cilegon Ikuti Gowes Sehat HDKD Ke-77 Kemenkumham RI

Lapas Kelas IIA Cilegon mengikuti pelaksanaan Gowes Sehat yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di Bezwalk, Gading Serpong Tangerang.

KORANTANGERANG.COM- Lapas Kelas IIA Cilegon mengikuti pelaksanaan Gowes Sehat yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di Bezwalk, Gading Serpong Tangerang.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta. Sabtu (13/08/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dirjen HAM, Staf Ahli menteri bidang politik dan keamanan, Kepala BPSDM, Irwil III, Dirjen AHU, Kabiro Umum Kemenkumham serta para peserta yang berjumlah kurang lebih 490 orang.

Dalam sambutannya, Ketua panitia iwan santoso Selaku irwil III mengatakan bahwa Kegiatan gowes sehat yang akan di laksanakan merupakan implementasi jiwa dan raga bagi insan pengayoman.

“Seperti yang kita ketahui, Kemenkumham ada wadah olahraga, Yaitu persatuan olahraga pengayoman,” ujarnya.

“Kami menyampaikan terimakasih penghargaan sebesar besarnya. Dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi jajaran kemenkumham,” tambahnya.

Iwan juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan Ini salah satunya sebagai sarana untuk menimbulkan sportifitas.

“Ini rangkaian HDKD ke-77 Tahun 2022, Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh insan pengayoman se indonesia, Tingkat pusat kita laksanakan disini. Di gading serpong tangerang,” tandasnya.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, kepala BPSDM Asep Kurnia membuka kegiatan dengan diiringi sorak para peserta Gowes Segat.

kepala BPSDM Asep Kurnia mengingatkan para goweser Untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Di akhir kegiatan, Para peserta mendapatkan doorprize yang diberikan oleh Kemenkumham mulai dari TV, Kulkas, Dispenser, Mesin Cuci, barang-barang elektronik, Hingga Sepeda Motor.

Saat dikonfirmasi di Lokasi kegiatan, Kepala Lapas Cilegon Sudirman Jaya menuturkan bahwa jajarannya telah menunjukan bentuk kekompakan dalam memeriahkan perayaan HDKD Ke-77 Tahun 2022.

“Tentunya ini menjadi momentum yang luar biasa, dimana jajaran Kemenkumham dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan satu kegiatan yang sama, kegiatan ini tentu sangat banyak manfaatnya, bukan hanya tentang kesehatan, tetapi tentang kekompakan dan sportifitas, serta mempererat tali persaudaraan antara jajaran kemenkumham,” pungkasnya. (Red).


Next Post

Wakil Ketua MPR RI, Berikan Sosialisasi 4 Pilar dan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga LDII Kabupaten Tangerang

Sab Agu 13 , 2022
Tangerang – Bertempat di Yayasan Budi Mulia Kabupaten Tangerang, Wakil Ketua MPR RI H.Yandri Susanto,S.Pt, Memberikan Sosialisasi 4 Pilar dan […]