Lakukan Rehabilitasi Medis, Lapas Pemuda Tangerang Lakukan Tes Urine dan Assesment Kepada Napi


KORANTANGERANG.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan Tes Urin dan Assesment Awal Kegiatan Rehabilitasi Medis Tahun 2021. Ini merupakan hari ketiga dari kegiatan yang direncanakan berjalan sejak Selasa (26/1) hingga Jumat (29/1).

Sebanyak 340 Warga Binaan Pemasyarakatan mengikuti kegiatan ini, dengan rincian 240 WBP mengikuti assesment Rehabilitasi Sosial dan 100 WBP mengikuti assesment Rehabilitasi Medis.

Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang , Kadek Anton Budiharta ikut memantau kegiatan ini bersama jajaran Tim Medis Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Di hari ini pula, kegiatan turut dipantau oleh Tim BNN Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh AKBP Ichlas Gunawan selaku Kepala BNN Kota Tangerang dan jajaran.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memerangi Narkoba serta konsisten dalam P4GN,” ungkap Kalapas.

Sleanjutnya, Kalapas berharap bahwa kegiatan ini akan berdampak baik untuk para warga binaan di Lapas Pemuda Tangerang serta warga binaan di seluruh Indonesia.(Dede).


Next Post

47,74 Persen Nakes Tangsel Sudah Divaksin

Kam Jan 28 , 2021
Tangsel – Sebanyak 4.311 nakes dari 8.941 yang ada di Kota Tangsel sudah divaksin. Jumlah tersebut memenuhi angka sebanyak 47,74 […]