Kunjungi Ponpes Gontor Putri Satu, Dandim Ngawi Menyampaikan Banyak Ilmu Dan Pengalaman Yang Didapat


NGAWI – Dalam silaturahmi nya ke Ponpes Gontor Putri satu Dandim 0805/Ngawi yang di dampingi perwira stafnya, Dandim menyempatkan untuk mengelilingi lingkungan Ponpes, Kamis (27/02/2020).

Di samping membicarakan tentang sejarah pendirian ponpes, Dandim dan rombongan diajak berkeliling lingkungan kompleks Pondok Pesantren Gontor Putri Satu dan berkomunikasi langsung dengan para santriwati.

Selain itu Pimpinan Ponpes Gontor Putri satu Kh. Fairuz Subakir, M.A., juga mengajak Dandim beserta rombongan untuk melihat langsung berbagai kegiatan yang ada di lingkungan ponpes.

Tidak ketinggalan juga Dandim beserta rombongan juga di ajak meninjau lokasi Pakan sapi dan Lokasi peternakan sapi, disini Dandim mendapatkan penjelasan dari bapak Fajar tentang perawatan sapi.

Dandim juga mendapatkan penjelasan tentang makanan apa saja yang baik bagi sapi itu sendiri, sehingga sapi bisa tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan Pondok Ponpes Gontor Putri Kh. Fairuz Subakir, M.A yang telah mengajak untuk berkeliling di lingkungan Ponpes.

Dandim sendiri menyampaikan kekagumannya atas keberhasilan dari Pondok Pesantren Gontor Putri satu yang bisa membesarkan peternakan sapi sampai sebesar ini.

Dandim juga menyampaikan kepada Perwira Staf nya yang ikut dalam kunjungan tersebut pengalaman dan ilmu yang sudah di dapatkan semoga bisa bermanfaat dan menjadi bekal apabila kita sudah pensiun nantinya.(*


Next Post

Wali Kota Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Tentang Penetapan Tiga Raperda

Kam Feb 27 , 2020
Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah serta Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam Rapat […]