Korem 081/DSJ Terima Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya


Madiun – Tim Wasrik dari Itdam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Irutben Kolonel Inf Ichwansyah melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 081/DSJ, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (17/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Wasrik yang datang diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama Stafnya.

Danrem menyampaikan antusiasnya dan menyambut baik adanya Wasrik tersebut. Ia berharap, dalam pelaksanaan Wasrik kali ini akan ada hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.

Sedangkan Katim Wasrik dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa, pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang sudah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan.

“Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” lanjutnya.

Menurutnya, Wasrik bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada. “Namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,” terangnya.(*).


Next Post

FWM Lebak Bantu Janda Paruh Baya

Sel Mar 17 , 2020
Lebak – Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM) Kabupaten Lebak, memberikan santunan kepada Uum Umamah seorang janda di Kampung Binglu Desa […]