Korem 081/DSJ Terima Tim Post Audit Itjenad


Madiun – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Tim Post Audit Itjenad yang akan melakukan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan.

Danrem menilai, tugas dan fungsi yang dilakukan oleh Tim Post Audit tersebut merupakan langkah nyata untuk dapat lebih mengoptimalkan pencapaian setiap satuan di lingkungan TNI AD.

Untuk itu, dia menghimbau kepada stafnya untuk dapat mendukung pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan. “Kepada staf saya, agar dapat membantu dengan memberikan dan menyiapkan berbagai data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur,” katanya dalam sambutannya di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (11/6/2021).

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap, keberadaan Tim Post Audit Itjenad akan dapat memberikan arahan dan masukan kepada stafnya, agar ke depannya akan semakin lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugasnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Pujiyanto selaku Katim Post Audit Itjenad menjelaskan bahwa, pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilakukan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern guna lebih mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar.

Dia juga berharap, kehadirannya bersama Tim Post Audit yang lain akan mampu memberikan kontribusi positif. “Semoga kehadiran kami akan mampu meningkatkan kualitas kinerja yang efektif dan efisien di lingkungan Korem 081/DSJ dalam melaksanakan setiap program kerjanya,” ungkapnya.

Brigjen TNI Pujiyanto turut menegaskan, jika kehadiran Tim Post Audit Itjenad bukan untuk mencari-cari kelemahan dan kesalahan, melainkan hanya untuk kebaikan bersama atau organisasi TNI AD.

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Post Audit Itjenad meliputi seluruh bidang, baik perencanaan, intelijen, operasi, personel, logistik, dan teritorial.(*).


Next Post

Danramil 02 Curug Diwakili Babinsa Rapat Sosialisasi PPDB Ajaran Baru 2021-2022

Jum Jun 11 , 2021
Tangerang – Danramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono yang di wakili Sertu Purwanto menghadiri Sosialisasi PPDB ( Penerimaan Peserta […]