Koramil Paron Gelar Patroli Malam Jaga Kamtibmas Serta Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes


NGAWI – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah serta untuk menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Serda Yanto bersama instansi terkait menggelar Patroli malam bertempat di wilayah Kecamatan Paron, Sabtu (12/02/2022) Malam.

Saat di konfirmasi Serda Yanto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli malam ini di laksanakan selain
untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas malam juga
untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Di samping itu kegiatan ini juga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, ucapnya.

Kita semua berharap dengan di gelarnya patroli gabungan rutin ini masyarakat bisa lebih nyaman untuk melaksanakan aktivitas di malam hari serta masyarakat bisa lebih sadar tentang penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, ucap Serda Yanto.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 02/Paron dan Personel Polsek Paron ini dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, serta permukiman penduduk.(*).


Next Post

TNI-Polri Madiun Intensifkan Tracing Bersama Nakes

Ming Feb 13 , 2022
Madiun – Seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0803/Madiun bersinergi dengan empat pilar ditingkat desa mengintensifkan himbauan terkait protokol kesehatan dan […]