Koramil 0806/12 Munjungan Dukung Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Trenggalek – Dukung program vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Koramil 0806/12 Munjungan bantu terjunkan anggota Babinsa untuk monitoring secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tawing, Desa Tawing, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan dan maksimalisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sehingga diharapkan anak bisa terlindungi dari penularan virus Covid-19.

Saat di lokasi vaksinasi, Bati Tuud Koramil Munjungan Serma Edy Sunarto mengatakan, Pelaksanaan percepatan vaksinasi terhadap anak-anak ini menjadi target utama, mengingat saat ini telah dimulainya kebijakan pemerintah untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

Lebih lanjut ia juga menerangkan, Dengan diselenggarakan proses vaksinasi untuk pelajar di sekolah diharapkan dapat meminimalisir risiko dari terpaparnya virus Covid-19,” imbuhnya.

“Anggota TNI khususnya Babinsa Koramil Munjungan akan terus mengawal program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Dan kami dari anggota Koramil Munjungan akan selalu memberikan support untuk mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak Pemerintah dan sekolah,” pungkas Serma Edy.(*).


Next Post

Tindaklanjuti Aduan Masyarakat Perihal Penarikan Dua Tiket Masuk di Tempat Wisata Tanjung Kait

Kam Feb 17 , 2022
Tangerang – Menindaklanjuti aduan masyarakat perihal adanya penarikan tarif berlebih pada pintu masuk wisata Tanjung Kait di Desa Tanjung Anom, […]