Koramil 0801/03 Arjosari Bagi-Bagi Takjil Jelang Waktu Berbuka Puasa


Pacitan – Mumpung masih Bulan Ramadhan, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan dan Santri SDPR (Sholawat Dalanan Padang Rembulan) untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil Arjosari, Jumat (29/04/2022).

Danramil 0801/03 Arjosari Kapten Inf Murhadi saat ditemui awak media membenarkan bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil dilakukan Anggota Koramil bersama Santri SDPR ( Sholawat Dalanan Padang Rembulan ), jelang waktu menunjukkan berbuka puasa.

“Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang jalan Pacitan menuju Ponorogo atau sebaliknya”, Ungkap Danramil.

“Kegiatan pembagian paket takjil dari 2 arah atau jalur yang berbeda supaya masyarakat yang melintas di depan Koramil mendapatkan paket takjil”, Pungkas Danramil.

Danramil juga menambahkan, mudahan-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa karena belum sampai rumah. Semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam. Karena di bulan Ramadhan yang muslim menjalankan ibadah puasa, dan juga umat Muslim dianjurkan untuk taqarrub untuk mendekatkan diri kepada Allah, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya”, Tutur Danramil.(*).


Next Post

Personil Koramil 10 Sepatan Serter di Wilayah Binaan

Jum Apr 29 , 2022
Tangerang – Komandan Rayon Militer 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengintruksikan para Babinsa untuk melakukan Komsos, Serbuan Teritorial […]