Koramil 08/Kronjo Gencar Lakukan Operasi Yustisi PPKM Level 3


Tangerang – Memutus penyebaran Covid 19, Koramil 08/Kronjo gencar melaksanakan operasi Yustisi PPKM Level 3, di Jalan Raya Mekar Baru dan Jalan Raya Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/02/2022).

Operasi yustisi PPKM level 3 Koramil 08/Kronjo menurunkan 2 personil bersama 3 anggota Polsek Kronjo dan 3 Satpol PP Kecamatan Kronjo.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08 Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, hari ini di lokasi yang menjadi target pelaksanaan Operasi PPKM gabungan di jalan raya Kronjo, berupa pengimbauan kepada warga masyarakat agar terus melakukan Prokes menggunakan masker dan yang tidak menggunakan masker personil memberikan teguran dan selanjutnya di berikan masker.

“Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah  Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, hal ini untuk mencegah terjadinya kembali penyebaran virus Covid 19 di wilayah,” kata Danramil.

Operasi PPKM mikro level 3 dilakukan bersama anggota Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo berupa pengawasan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak taat kepada aturan pemerintah.

“Pelaksanaan Ops PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial, namun humanis. (*)


Next Post

Cegah Gangguan Keamanan, Puluhan Warga Binaan Lapas Serang Dipindahkan

Sab Feb 19 , 2022
SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melaksanakan pemindahan terhadap 27 Warga Binaan Pemasrakatan Lapas Kelas IIA Serang ke […]