Kompak, Napi dan Petugas LPP Tangerang Lakukan Kerja Bakti


TANGERANG,- Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang melakukan Kerja Bakti di Belakang Beranggang Lapas dalam upaya Menjaga kenyamanan pada lingkungan kerja.

“Hal tersebut merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan karena dengan lingkungan yang nyaman tentunya akan sangat berpengaruh terhadap produktivitas kinerja. Guna menciptakan serta menjaga kenyamanan pada lingkungan kerja, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tangerang melaksanakan kerja bakti membersihkan area sekitar Lapas,” ujar Kalapas dalam keterangan pers. Selasa (31/08/2021).

Kalapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa Pada kegiatan kerja bakti kali ini, pembersihan dilakukan pada area belakang beranggang Lapas karena rumput-rumput pada area tersebut sudah mulai tinggi dan menghalangi jarak pandang.

“Kerja bakti ini akan diusahakan untuk bisa dilaksanakan secara rutin supaya kenyamanan pada lingkungan tempat kita bekerja bisa selalu terjaga. Untuk ke depan ini akan kita laksanakan pada area Lapas yang lain agar seluruhnya dapat bersih dan tentunya nyaman,” tutup Kalapas. (Dede).


Next Post

Babinsa Sentul Jaya Dampingi Penyaluran BST Tahap 6-7 Dan 8

Sel Agu 31 , 2021
Tangerang – Babinsa Desa Sentul Jaya Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Pelda Hanapian bersama Binamas melakukan pendampingan pendistribusian BST Tahap 6-7 […]