Komitmen Nyata untuk Kesehatan Masyarakat: Danramil 0806/07 Watulimo Turut Serta dalam Lokakarya Mini di Desa Slawe


Trenggalek – Komitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di pedesaan sangatlah penting. Inilah alasan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral di Desa Slawe, Kecamatan Watulimo, yang melibatkan berbagai pihak, termasuk Danramil 0806/07 Watulimo Kapten Inf Wawan Irianto, Senin (12/6/2023). Acara ini menjadi langkah konkret untuk merencanakan langkah-langkah yang akan membawa perubahan positif dalam kualitas pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

Pada hari yang cerah di Puskesmas Slawe, sejumlah tokoh penting berkumpul, termasuk Kapten Inf Wawan Irianto, Dr. Ulfah sebagai Kepala PKM Slawe, Camat Watulimo Jati Mustika S.STP, serta Wakapolsek Watulimo Ipda Siswanto, Kepala Desa, Kepala Sekolah, dan Tokoh Masyarakat wilayah Puskesmas Slawe. Bersama-sama, mereka bertujuan untuk mengidentifikasi masalah kesehatan utama yang dihadapi oleh masyarakat Desa Slawe dan merumuskan solusi yang berkelanjutan.

Sebagai Danramil 0806/07 Watulimo, Kapten Inf Wawan Irianto memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadirannya dalam lokakarya mini lintas sektoral ini menunjukkan komitmen tinggi terhadap pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Slawe. Kapten Inf Wawan Irianto memberikan dukungan moral kepada peserta lokakarya dan membuktikan bahwa TNI siap bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat mencapai kesepakatan bersama tentang langkah-langkah yang harus diambil untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Desa Slawe. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, seperti Puskesmas Slawe, pemerintah desa, sekolah-sekolah, dan tokoh masyarakat, kita akan membentuk kerjasama yang kuat dalam upaya memperjuangkan kesehatan masyarakat.

Partisipasi aktif dan komitmen dari semua pihak, termasuk Danramil 0806/07 Watulimo Kapten Inf Wawan Irianto, sangatlah penting dalam mengimplementasikan rencana tindakan yang telah dirumuskan. Dengan kerjasama yang erat dan kolaborasi yang kuat, masyarakat Desa Slawe akan dapat merasakan manfaat langsung dari peningkatan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Kehadiran Danramil 0806/07 Watulimo Kapten Inf Wawan Irianto dalam kegiatan lokakarya mini lintas sektoral di Puskesmas Slawe, Desa Slawe, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan tercipta kerjasama yang sinergis untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Slawe. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam memperbaiki kondisi kesehatan di wilayah tersebut dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.(*)


Next Post

Sinergitas Babinsa Dan Babinsa Kelurahan Kutabumi hadiri pengukuhan Satlinmas

Sen Jun 12 , 2023
Tangerang – Serda Suhardi Babinsa Kutabumi, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs bersama Bripka Andri Wijaya Bhabinkamtibmas menghadiri Pengukuhan Satlinmas di […]