Kodim 0602/Serang Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pengaspalan Jalan


SERANG – Salah satu wujud kemanunggalan TNI AD bersama rakyat adalah, dengan membantu masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian rakyat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kodim 0602/Serang melalui Staf Ter Kodim 0602/Serang, yang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pengaspalan jalan, di Kampung Cibadak Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu 11 Mei 2022.

Pengaspalan sepanjang 800 meter dengan lebar 300 meter, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses wilayah tersebut.

“Dengan dilakukannya pengaspalan jalan ini, diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi di daerah dan menyentuh kepentingan masyarakat,” ujar Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos, saat memberikan sambutan.

Dandim juga menambahkan, dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini hendaknya dapat terus berjalan, baik antara jajaran TNI AD, instansi pemerintah, kalangan pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

“Dengan berjalannya antara TNI dan elemen terkait, diharapkan pekerjaan ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” ungkap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Serang H. Syafrudin juga memberikan apresiasinya kepada Kodim 0602/Serang dan elemen terkait yang sudah membantu berjalannya kegiatan pengaspalan jalan.

“Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kodim 0602/Serang dan jajaran, yang sejak terbentuknya Kota Serang, secara rutin telah membantu pembangunan jalan di Kota Serang,” ungkap Walikota.

Selanjutnya H. Syafrudin menambahkan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Kota Serang, sehingga dengan upaya ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Serang. (Bar).


Next Post

Pendampingan Petani Oleh Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Sukseskan Hanpangan

Rab Mei 11 , 2022
Pacitan – Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan Sertu Jaman, mendampingi Petani di desa binaan dalam mensukseskan Ketahanan Pangan dengan […]