Klinik Pratama Lapas Kelas I Palembang Raih Sertifikat Akreditasi PARIPURNA


PALEMBANG – Klinik Pratama Lembaga Pemasyakarakatan Kelas I Palembang dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru dalam bidang pelayanan kesehatan.

Klinik CANTIK Lameta berhasil meraih Sertifikat Akreditasi PARIPURNA dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sertifikat ini merupakan pengakuan atas komitmen Klinik Pratama Lapas Kelas I Palembang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai dengan standar akreditasi yang ditetapkan.

Proses akreditasi ini melibatkan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek pelayanan kesehatan yang disediakan oleh klinik.

Tim penilai dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) Sumatera Selatan melakukan survei secara daring maupun luring untuk memastikan bahwa Klinik Pratama Lapas Kelas I Palembang memenuhi semua kriteria yang diperlukan.

Kepala Lapas Kelas I Palembang, S.E.G. Johannes (Veri) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf klinik yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini.

“Pencapaian ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Klinik Pratama. Kami akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan demi kesejahteraan para warga binaan,” ujar Veri.

Dengan diraihnya Sertifikat Akreditasi PARIPURNA ini, Klinik Cantik Lameta semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan yang handal dan terpercaya. Klinik Pratama Lapas Kelas I Palembang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi para warga binaan.


Next Post

Pembangunan Rehab Majelis Taklim Al-Ittifaqiyah Tahap Pertama Sudah Terpasang Mendapat Sumbangan 150 Juta

Sab Jun 8 , 2024
KOTA TANGERANG – Rehab Majelis Taklim Al-Ittifaqiah RT 002/01 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang masih terus berjalan. Namun beberapa […]