Khidmat, Warga Binaan Shalat Idul Adha Berjamaah di Lapas Cilegon


CILEGON – Perayaan hari raya idul adha 1443 H merupakan momentum yang ditunggu oleh umat muslim, termasuk di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten. Gema takbir disambut dan dirayakan dengan suka cita oleh para pegawai dan warga binaan.

Saat melaksanakan Shalat Ied, seluruh jajaran pegawai dan Warga Binaan berbaur. Ibadah berlangsung hidmat dan tetap digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Kita tetap harus hati-hati, harus waspada, karena memang faktanya Covid-19 masih ada,” ujar Kalapas Sudirman Jaya saat ditemui usai melaksanakan Shalat Ied bersama warga binaan di Masjid Al Muhajirin Lapas Kelas IIA Cilegon, minggu (10/07) pagi.

Setelah pelaksanaan shalat serta khotbah, kegiatan ditutup dengan do’a bersama. Kemudian seluruh WBP diarahkan untuk Kembali ke dalam blok masing-masing.

Kalapas Kelas IIA Cilegon berharap rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Red).


Next Post

Warga Binaan Lapas Cilegon Antusias Ikuti Penyembelihan Hewan Qurban

Ming Jul 10 , 2022
CILEGON – Warga binaan dan para pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kemenkumham Banten bersama-sama menggelar penyembelihan hewan qurban setelah melaksanakan […]