Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi, Dengan Olahraga Bersama Kita Pererat Tali Silaturahmi


NGAWI – Untuk memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0805 Ngawi bertempat di lapangan Makodim Ngawi, Selasa (18/02/2020).

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi menyampaikan bahwa dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara anggota Persit.

Ia juga menyampaikan Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut.

Sehabis melaksanakan olahraga senam aerobik bersama, lanjut dilaksanakan pengarahan dari Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi yang menyampaikan beberapa penekanan diantaranya masalah kehadiran.

“Anggota Persit wajib hadir pada kegiatan-kegiatan seperti pertemuan anggota, pengajian dan olahraga bersama,”ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota persit sebagai istri tentara kita harus selalu mendukung sepenuhnya tugas-tugas suami baik di kantor dan dilapangan.(*)


Next Post

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Sel Feb 18 , 2020
KORANTANGERANG.COM – Sebagai salah satu pilar Pembangunan Bangsa, Jurnalis memiliki peran besar untuk mewujudkan Bangsa yang berdaulat dan berkeadilan, maka […]