Kerja Bakti Bersama Warga, Babinsa Bergotong Royong


Tangerang – Terlihat kebersamaan dan kerjasama terbangun melalui kegiatan kerja bakti yang digelar di Jalan Baru Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (18/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama warga ini, bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong di wilayah.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedi Susanto mengatakan, pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan kali ini diikuti dengan sangat antusias oleh warga, sehingga harapannya dapat menumbuhkan kebersamaan, kepedulian, serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini juga berdampak pada kebersihan lingkungan, dimana dimusim pandemi covid-19 ini kebersihan menjadi sangat dibutuhkan agar terciptanya kesehatan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

“Pekerjaan menjadi ringan saat dikerjakan secara bersama-sama, kita fokuskan pekerjaan kali ini pada pembersihan dan kelancaran irigasi agar terhindar dari penyakit banjir,” katanya lagi.

Danramil menambahkan, Koramil 11/Pasar Kemis menurunkan 5 personil yang di pimpin Serka Sabar Santoso Babinsa Desa Gelam Jaya.(*).


Next Post

Gedung 2 Rumah Qur'an TRC Mulai Dibangun

Ming Sep 18 , 2022
BANTEN – Rumah Qur’an Taman Raya Cilegon (TRC) memulai pengecoran gedung 2 RQ yang luasnya kurang lebih 203 M2. Ketua […]