Keramik Putih Untuk Rutilahu Mak Nemah


KORANTANGERANG.COM-Teriknya matahari yang cukup menyengat di Bumi Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, dirasakan pula oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang dan warga Desa di lokasi TMMD. Hal itu membuat mereka merasa gerah dan kehausan. Sabtu (25/7/2020)

Tapi tak semuanya memilih istirahat, banyak pula pekerja yang tetap menjalankan tugasnya. Kebanyakan dari mereka mencoba bertahan dengan cuaca yang panas dengan mencari tempat berlindung, namun masih terus melanjutkan pekerjaan masing-masing.

Disel- sela istirahat, anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang menikmati kopi hangatpun menyusul untuk diseduhkan dan disajikan sebagai tanda ajakan ngopi bareng.

Kekompakan antara Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang dan Warga Desa Telagasari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, sungguh luar biasa. Mereka dimana pun posisinya selalu kompak dan selalu akrab.(**)


Next Post

Dulunya gunung dan hutan, Berkat TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Kini jadi jalan Penghubung 2 Kecamatan

Ming Jul 26 , 2020
KORANTANGERANG.COM-Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang selain meningkatkan mutu perekonomian masyarakat khususnya di daerah sasaran juga dapat menjadi pemersatu antara TNI […]