Kembali Produktif, Lapas Kelas IIa Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai Dan Halal Bihalal


KORANBANTEN.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan, pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon berkumpul secara virtual untuk menggelar Apel Pagi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Lapas Kelas IIA Cilegon. Selasa (16/04) pagi.

Melalui koneksi digital, pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon bergabung dalam Apel Pagi yang dipimpin oleh pimpinan Lapas. Meskipun terpisah oleh layar, semangat kebersamaan tetap terasa kuat, seiring dengan arahan-arahan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih.

Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara. Dalam sambutannya Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pidatonya, pimpinan menekankan pentingnya memelihara semangat kebersamaan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. “Meskipun kita terpisah oleh layar, semangat kita untuk menjaga kekompakan tidak boleh pudar,” ujarnya. “Mari kita jaga semangat ini tetap berkobar, bahkan setelah momen Idul Fitri berlalu.”

Kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal virtual ini bukan hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk memperkuat ikatan persaudaraan di antara para pegawai Kemenkumham Lapas Kelas IIA Cilegon. Mereka siap menghadapi masa depan dengan semangat baru, yakin bahwa solidaritas dan kebersamaan akan membawa mereka melewati segala tantangan yang mungkin dihadapi di masa mendatang.(***)


Next Post

Pilkada Kota Serang, Nuraini Pepet Syafrudin

Sel Apr 16 , 2024
KORANTANGERANG.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang mulai mendekati sejumlah […]