Kembali Beroperasi, Nikmati Akhir Pekan Seru di Wisata Kano Kota Tangerang


Kota Tangerang – Menghabiskan libur akhir pekan, banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan di Kota Tangerang. Khususnya bagi para pengunjung dari luar kota. Salah satu wisata andalan di Kota Tangerang adalah wisata kano di Kawasan Kali Sipon, Alun-Alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengungkapkan bahwa wisata kano dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat umum secara gratis. Wisata kano mulai beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Setelah kemarin tidak beroperasi karena libur Lebaran, kini wisata kano mulai beroperasi kembali. Masyarakat cukup datang dan antre dengan tertib. Nanti, petugas akan mengarahkan dan mendampingi jika dibutuhkan. Silakan kunjungi wisata kano ini karena gratis tanpa dipungut biaya,” ungkapnya, Jumat (19/4/24).

Ia melanjutkan, wisata kano memberikan pengalaman baru yang jarang didapatkan di daerah lain. Sehingga, sangat direkomendasilan khususnya bagi para pengunjung dari luar Kota Tangerang.

Rizal berharap, masyarakat Kota Tangerang maupun pengunjung dari luar kota dapat mengajak seluruh keluarga, teman dan kerabat untuk mencoba wisata kano. Ia juga mengimbau untuk menjaga fasilitas yang telah disediakan.

“Silakan ajak keluarga, pasangan, teman, dan lainnya untuk mengunjungi wisata kano Kota Tangerang. Jangan lupa juga kunjungi lokasi wisata lainnya seperti taman tematik, alun-alun dan wisata kuliner di Kota Tangerang,” tutupnya.(*).


Next Post

Dandim 0601/Pandeglang Dampingi Tim Mabesad Berikan Paket Sembako Bantuan Dari Kasad

Jum Apr 19 , 2024
NEWS – Didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Brigjen TNI Joni Triman Hasibuan (Patsus Mabesad) dan Brigjen TNI Iswan Gunadi (Kemenhan […]