Kejar Target, Prajurit Diterjunkan Awal di Lokasi TMMD


DEMAK – Ini alasan jajaran Kodim 0716/Demak menggelar Pra TMMD di pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Yakni terkait begitu banyaknya sasaran fisik yang diprogramkan, dan diantaranya penyelesaiannya membutuhkan waktu yang lama.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto mengatakan, prajurit sengaja diterjunkan lebih awal di Pra TMMD untuk memulai dahulu pengerjaan-pengerjaan fisik yang membutuhkan waktu lama. Dengan cara itu nantinya seluruh program akan selesai. ”Begitu prajurit Satgas TMMD ditarik ke satuan masing-masing tidak meninggalkan pekerjaan yang belum rampung tergarap,” tandasnya..

Dandim menyatakan, pihaknya ingin semua kegiatan TMMD ini sukses, untuk itu perlu dari awal segala sesuatu nya dipersiapkan, salah satunya dengan pra TMMD ini kita bisa mencicil, sehingga nantinya selesai pada waktunya dan untuk memastikan serta mengetahui situasi dan kondisi.(*)


Next Post

Warga Sasaran TMMD Siap Sambut Kedatangan Tentara Satgas

Sel Jul 2 , 2019
DEMAK – Saat mendampingi Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto kunjungi lokasi TMMD reguler ke -105 di desanya, Kades Kalikondang, […]