Kegigihan Satgas TMMD Untuk Membangun Desa Perbatasan


NUNUKAN – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat. Hal tersebut dapat dilihat dari kegigihan Satgas TMMD ke 105 Kodim 0911/Nunukan dengan semangat yang tinggi membantu Pemkab Nunukan membangun wilayah perbatasan yang masih tertinggal.

Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 tahun 2019 ini dipimpin langsung oleh Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, persiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan TMMD agar tak menemui kendala saat pelaksanaan. Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan yang menjadi sasaran TMMD ke 105.

“Prinsip logika sederhana, bahwa persiapan matang akan menunjang keberhasilan kita dalam kegiatan ini. Untuk itu dalam 30 hari kedepan semoga kegiatan ini dapat benar-benar berjalan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh para warga guna meningkatkan kesejahteraan khususnya di Desa Tujung”, jelas Dandim.

“Tugas Operasi Militer Selain Perang ini tentunya tidak kalah penting dari Operasi Militer untuk Perang, karena diperlukan jiwa rela berkorban serta semangat bergotong-royong dengan masyarakat.”ujarnya.

“Kehadiran TNI untuk membantu dan memberi semangat serta wujud dari pengabdian TNI untuk bisa ikut memajukan masyarakat di daerah perbatasan. Melalui program TMMD ini harapan kami masyarakat bisa merasakan pembangunan hingga ke Desa.” pungkas Dandim. (05/07)(Pendim 0911/Nnk)


Next Post

Satgas TMMD ke 105 Kodim Nunukan Menikmati Pengabdian Pada Masyarakat Perbatasan

Jum Jul 5 , 2019
Nunukan – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0911/Nnk terus dikebut, progres pengerjaan bembukaan badan jalan […]