Kasiter Korem 142/Tatag sosialisasi pemakaian Hydro Oxy kepada personel Korem 142/Tatag


Mamuju – Setelah selesai pelaksanaan upacara bendera tujuh belasan pada bulan Mei 2021, Kasi Teritorial Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E dihadapan personel Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142 ( Hubrem dan Ajenrem) melakukan sosialisasi cara penggunaan Hydro Oxy serta manfaat yang ditimbulkan, Senin (17 Mei 2021).

Kasi Teritorial Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E saat sosialisasi mengatakan, Hydro Oxy bukan hanya menyehatkan nafas tetapi juga membantu mengendalikan kuman penyebab bau mulut yang tinggal dimulut dan tenggorokan.

Menurutnya Hydro Oxy tidak menimbulkan efek berbahaya karena telah memiliki ijin edar dan sertifikasi dari BPOM RI.

” Cara pemakaiannya pada tahap pertama buang nafas melalui mulut, selanjutnya tahap kedua tarik napas melalui mulut sambil menyemprotkan Hydro Oxy, dan tahap ketiga semprotkan Hydro Oxy ke tenggorokan sebanyak 6 Kali ” kata Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E

Disamping memberikan petunjuk penggunaan Hydro Oxy dirinya juga memperagakan dan mencoba secara langsung dengan menyemprotkan Hydro Oxy ke tenggorakannya sebanyak 6 kali.

Usai pelaksanaan sosialisasi, seluruh personel dipersilahkan untuk mencoba cara pemakaian Hydro Oxy sesuai dengan tahap yang telah disampaikan.(*).


Next Post

Pengurus PKS Kecamatan Rajeg Gelar Halal Bihalal

Sen Mei 17 , 2021
Tangerang – Dalam rangka untuk menyambungkan tali silaturahim dan untuk saling memaafkan, Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rajeg menggelar […]