Kaos Distro Karya WBP Lapas Pemuda Tangerang Mejeng di Kanwil Banten


Lebih dari 50 jenis barang-barang karya WBP di Lapas dan Rutan Wilayah Banten dipajang di sekitar Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Satu dari banyak barang tersebut adalah Kaos “Distro” produksi WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Meskipun dibuat oleh Warga Binaan, kualitas kaos tidak bisa diremehkan begitu saja.

Antusiasme terlihat di wajah Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar saat memamerkan kaos hasil produksi WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang tersebut di hadapan para pegawai saat meninjau Ruang Pusat Layanan Hukum HAM pagi ini.

Kaos “Distro” Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang bersama hasil karya WBP lainnya ini akan dipajang di Ruang Pusat Hukum dan HAM untuk kemudian dijual kepada masyarakat umum.

“Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten ingin memberikan citra positif terhadap pembinaan narapidana di Lapas, sehingga masyarakat di luar dapat melihat secara nyata bahwa Lapas bukanlah lembaga yang membelenggu kreativitas para narapidana,” ujar Novita Ilmaris. (Dede).


Next Post

Persit KCK Cabang XX Kodim 0806/Trenggalek Jalani Vaksinasi Covid 19

Rab Mei 19 , 2021
Trenggalek – Kodim 0806/Trenggalek menggelar vaksinasi tahap I kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX. Kegiatan dilaksanakan di lapangan […]