Kang Jen Kerahkan 500 Pasukan, Di Festival Bandrong 2019


Serang – Dalam upaya menjalin silaturahmi, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP BMPP) Cilegon-Banten dengan memakai kostum berseragam Bandrong tersebut ikut memeriahkan acara Festival Bandrong 2019, yang diselenggarakan di alun-alun barat Kota Serang, Minggu (22/12/2019).

Sementara itu, Deni Juweni pimpin konvoi pasukan beratribut Bandrong tersebut dan sekaligus sebagai Ketua Umum LSM BMPP Cilegon-Banten ini, mengatakan kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan seluruh para peguron yang terdiri dari 16 provinsi, dengan membawa sekira 200 pasukanya dan berharap melalui pertemuan persilatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan,” ungkapnya

Dijelaskan Kang Jen, Pencak silat bukan hanya sebatas seni bela diri semata. Namun, dalam silat terkandung misi perdamaian dunia.

“Kami punya misi bahwa melalui pencak silat ini kita jadikan sebuah instrumen pemersatu dunia dan kunjungan ke perguruan pencak silat Bandrong yang ada di Banten ini khususnya. Kegiatan ini adalah bagian dari mempererat tali persaudaraan dan perdamaian,” tandasnya.(Madsari)


Next Post

Anggota Kodim Madiun Bersinergi Amankan Natal Dan Tahun Baru 2020

Sen Des 23 , 2019
Madiun – Anggota Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Serma Imam Rois bersama Sertu Supriyanto dan anggota Polsek setempat melakukan […]