Kalapas Perempuan Tangerang Beri Kesempatan Warga Binaan Berbuka Puasa Bersama Keluarga


Tangerang, (18/03). Bertempat di ruang kembang kering, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang berikan sosialisasi kepada seluruh warga binaan. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kalapas didampingi oleh pejabat struktural. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan perubahan jam kunjungan selama bulan suci Ramadhan.

Kalapas, Prihartati menerapkan kebijakan baru dalam pemenuhan hak untuk dikunjungi bagi warga binaan. “Kita luncurkan program terbaru yaitu buka bersama keluarga dengan warga binaan,” ungkapnya. Beliau mengungkapkan bahwa momen buka puasa bersama dapat meningkatkan semangat WBP dalam menjalani pembinaan dalam Lapas.

Kalapas menyampaikan layanan kunjungan di Bulan Ramadhan khususnya hari Sabtu dialihkan menjadi sore hari. Yang awalnya pelayanan kunjungan di buka pukul 09.00 – 12.00 WIB menjadi pukul 17.30 – 19.00 WIB.

Buka puasa bersama tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga binaan untuk mempererat hubungan dengan keluarga selama Ramadhan.

“Dengan pengamanan ekstra, kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan dan masyarakat yang ada diluar,” pungkas Prihartati.


Next Post

Dinkes Kota Tangerang Bagikan Tips Pola Tidur dan Olahraga Saat Berpuasa

Sen Mar 18 , 2024
Kota Tangerang – Bulan puasa bukan alasan bagi kita untuk bermalas-malasan termasuk dalam menjaga kondisi tubuh. Olahraga tetap bisa dilakukan […]